Kata Kata Kangen Rindu Sama Pacar Kekasih

Kata Kata Kangen Rindu Sama Pacar Kekasih

Kata Kata Kangen Pacar - Waktu kita merasa rindu terhadap pacar itu merupakan hal yang sangatlah wajar. Apalagi LDR, tentu rasa kangen terus ada dalam diri kita. Berikut kata kata rindu atau kangen sama pacar.

Kata Kata Kangen Rindu Sama Pacar Kekasih

Aqhu kNgen pada saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu.
Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu

Aqhu kNgen pada saat Kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang.

Aqhu kNgen pada saat kamu bilang I LOVE YOU

Aqhu kNgen pada saat pada saat-pada saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.

Aqhu kNgen pada saat sikap kamu yang kadang suka ngambek nggak jelas tapi itu lucu dan ngangenin.

Aqhu kNgen sama sikap kamu yang usil dan itu bikin aku teringat terus sama kamu.

Aqhu kNgen pada saat kamu ucapkan selamat malam padaku dan Have a nice dream :')

Aqhu kNgen pada saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.

Aqhu kNgen pada saat Kamu menggenggam tanganku.

Aqhu kNgen pada saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kamu itu rasanya cepet banget.

Aqhu kNgen pada saat kamu dan aku merangkai mimpi bersama untuk "kita" di masa mendatang.

Aqhu kNgen pada saat ultah dikasih hadiah dari kamu, ga penting hadiahnya, yang penting caramu memberikannya.

Aqhu kNgen pada saat denger cerita dari kamu, semua hal yang kamu bagi pada saat bersamaku.

Aqhu kNgen pada saat ngeliat kamu dengan tingkah yang lucu dan bikinAqhu kNgen kalo ngga ketemu sehari aja.

Aqhu kNgen pada saat pertama kali kamu bilang sayang sama aku.

Aqhu kNgen pada saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal tentang cinta kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top